Selasa, 31 Mei 2011

Unyingkuu ^^

uda beberapa hari ini gk posting. hihi. maaf maaf. blog baru bener. kemaren gk bisa di buka -,- *bersihin sarang laba-laba.

aku mau crita nih soal 'best friend'. temen deket aku namanya 'Mentari Pancarwati' aku biasa manggil unying, panggilan sayang :p kita tuh dueket banget. yayano dia saudara + sahabat . Ayahnya tu adeknya Ibuku jadi intinya kita sepupuan. Umurnya sama kayak aku, temen seperjuangan en sepermainan pokok.e.

aku sama dia kayak soulmate kalo di rasa-rasa, kemana mana slalu berdua aja. dia yang paling ngertiin aku, dia slalu aja nyemangatin aku, memberi motivasi, kita slalu bareng. slamanya kita akan slalu jadi sahabat. Aku slalu belajar dari cara dia menghadapi masalah, anteng, tenang, dan bijaksana. aku salut dengan dia. dia seorang yang serhana, tidak sombong, pengertian banget sama aku. jalan pikiran kita slalu sama eh gk mesti nding. Aku bersyukur punya sahabat sebaek dia, aku gk bisa bayang kalo hariku tanpa dia. sepi sunyii. kriiik kriiik !! *suara jangkrik. ahh lebay yo.

Maaf yaa, kadang sikap aku buat kamu kecewa atau gk nyaman sama aku, itu pas aku lagi badmood atau lagi kecapek.an. aku slalu diemin kamu kalau aku pas lagi gitu. tapi bener deeh, aku gak punya maksut lain. Aku slalu pengen jadi yang terbaik buat kamu, kamu slalu percayain aku. dan kita selamanya akan tetap sahabatan, sampai kita punya anak cucu :D hhaha mikire adooh.

Inii foto kita ^^


Rabu, 18 Mei 2011

When You Love Someone


I love you but it's not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you're still in my dream
And I can't stand to wait 'till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true...

I used to hide and watch you from a distance and I knew your realized
I was looking for a time to get closer at least to say "hello"
And I can't stand to wait your love is coming to my life

And I never thought that I'm so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can't be wrong
Don't ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way...


By : Endah feat Rhesa

Senin, 16 Mei 2011

Gembul :*




it's my sweaty ham ham ^^, namanya KIMO. aku belinya tanggal 23 april kalo nggak salah.


First Update

BISMILLAH, mulai nulis blog :)
Semoga bermanfaat..