Sabtu, 12 November 2011

DETEKSI-CON

uhuk tes tes. eheeem ya kembali lagi bersama saya yang akan nyampah di blog gw sendiri. Kemaren tanggal 11-11-2011 *tgl bln thun yang unik. Gw dan temen" gw gowes ke surabaya buat pembukaan mading deteksi-con ini pengalaman pertama gw buat ikutan ajang yang bergengsi, tempat lombanya nya di mall PTC surabaya-Pakuwon. Kami kesana naek elf -___- satu elf isinya 24 orang. sumpah ini nyesek banget. berangkat dari sekolah sekitar jam 8 pagi dan nyampek di tujuan sekitar jam 11 siang.
dan disana ternyata baru di buka jam 2 siang -___- sesuatu banget kan.
kita mbambong ngemper selama bermenit menit. itu yang baju coklat guruku. gayanya lekong banget -__-

 pintu masuk deteksi-con

 ini mading kelompok gw. judulnya aladet. sebenernya uda lumayan sih, cuman kurang rame rubriknya 

  mading gw, menurut lo?? 

 foto bareng peserta lain, sumpah ya mereka bener" bondo

 foto bareng sidet sidet 





 pas acara pembukaannya.


oke sekian dulu, tanggal 13 kita gowes lagi ke surabaya -___-