Minggu, 25 Maret 2012

Minggu, 18 Maret 2012

hunting part 3

Hari minggu kemaren gue, andrea sama nabila hunting gak jelas. Jadi awalnya kita emang udah ngrencanain, tapi aku batalin, lah ini si andrea enggak tau. Jam sembilan dia jemput gue, dan gue belum siap sama sekali. Terpaksa gue iyain aja. Setelah gue siap-siap, kita berdua jemput nabila. Dan apa, si arab juga belom siap sama sekali. Kita berdua akhirnya stay bermenit-menit di rumah nabila, gue sih masih mending nunggu satu orang lah ini andrea nunggu dua orang. Mhuahahaha...
Sekitar jam setengah sebelasan kita baru cabut. Lokasi pertama tembok tua..
Selanjutnya kita punya rencana buat foto di supermarket..
Cuman foto sedikit, karena kita bertiga kepergok security. Gak puas kita cus ketoko aksesoris..
Agak canggung kalo foto diliatin orang, akhirnya gue punya rencana buat foto di toko buku...
 
Kali ini kita udah dapet ijin dari mas mas toko. Tapi berhubung agak sungkan sama mbaknya kasir karena lama dan gak beli apa-apa, jadi kita udahan disana. Kita cari tempat dan akhirnya ketemuuu...
Hunting kali ini seru, dan capeeeeeek....

Kamis, 15 Maret 2012

corrow ~

Gue kangen corow, kucing gue satu ini hiperaktif banget tapi udah 3 bulan ini dia menghilang. Terakhir sih kata nyokap dia terkapar di depan pintu rumah pagi hari pas nyokap sedang bersih-bersih. Terus sejam kemudian gue lihat corow udah ilang, sepertinya dia mau pamitan ke gue tapi enggak sempet. Gue cari surat terakhirnya tapi enggak ada, gue juga cari bulu terakhirnya tapi enggak ada juga. Sampai sekarang gue gak tau penyebab corrow minggat dari rumah. Corrow dimanakah kamu ????
memoriam of corrow...
Ini pose corrow kalo lagi bobok, pura puranya mati..
Sadar kamera, sekalian pose seksi..
Corrow nunjukin tititnya, hahaha...
kalau gini keliatan garang man..

satu mawar untuk conven

Udah selayu ini...

my room ~

Malam ini berhubung gak ada kerjaan, sebenernya ada sih, tapi males buat ngerjain. Sampai akhirnya gue tergoda pada notebook gue, sepertinya dia memberi sinyal untuk gue jamah, wqwqw.  Kali ini gue mau posting tentang ruangan favorit gue tempat yang nampung gue melek sampai merem, tempat paling enak buat galau, KAMAR. Gue mau nunjukin ruangan yang 70% hasil dekorasi gue, intinya kali ini gue mau pamer barang kali bisa buat inspirasi buat kalian, atau enggak sama sekali. Mhuahahaha. 
taraaaaaaaaaaaaaaaaaa.................