Senin, 30 April 2012

DKV itu...

Gue galau tentang kuliah, jurusan desain komunikasi visual yang udah mantep jleb dihati, kini berubah lagi pilihan gue. Tadi gue iseng mensyen kak Mumu dia itu inspirator gue banget, entah kenapa gue awesome banget sama sosoknya. gue juga ngikutin updetan di blognya. kreatif, lucu, gak sombong juga. Ini mensyen yang dia bales...
Gue langsung uumm bingung lagi deh milih jurusan kuliah, setelah gue tau DKV itu susah, dan dengan kemampuan gue yang pas pasan ini. Gue jadi pesimis deh ┐(´_`)┌

masuk majalah

Hello every body, yang dua minggu gak makan siapa nih. Haha gue kasih makan ya. Berhubung gue dapet rejeki nih. alhamdulillah. rejeki ngepet? oh bukan. Rejeki, gue masuk majalah. apa masih kurang jelas. oke gue ulang. gue masuk majalah ! *sujud syukur* hadiahnya duit 250rebu dibagi bertiga, gue, andrea, arab. Maklum model gadungan.
Sebenernya eh sebenernya gue bukan model yang ada di daftar celebrity profile loh, bukan juga model di fashion style. bukan bukan, tapi insyaallah tahun depan. haha yang merasa cantiks sama ganteng aminin dongs :3
Okedeh, sebenernya gue masuk majalah W edisi 123 yang di daftar photo box nya. Yahelah jangan kecewa gitu laah mukanya. bagi gue bisa nampang di majalah kayak gini itu udah alhamdulillah pakek banget. Gue cuman pengen berbagi kebahagiaan aja sama kalian biarpun intinya tetep aja gue mau pamer. wqwqw...

Jumat, 20 April 2012

thanks dear

Mungkin suatu hari, entah itu kapan, entah gue atau lo yang duluan pergi. Terima kasih buat semua rasa nano nano yang lo beri. Semua itu indah meski kadang gue ngrasa pahit tapi gue tetep bersyukur. Karena gue masih sama lo. Detik ini, besok, lusa, dan sampai dimensi waktu yang berbeda...

Kamis, 19 April 2012

Semua itu sama

Anak anak yang keterbelakangan mental atau cacad fisik itu istimewa. Ya, gue tadi pulang sekolah ketemu orang istimewa itu di jalan. Mereka masih bisa tersenyum bahkan tertawa walaupun kenyataan hidupnya begitu sulit menurut gue. Disaat kita bisa berjalan dan berlari dengan kedua kaki kita, mereka hanya bisa berjalan dengan satu kaki bahkan tanpa kaki. Saat kita bisa melihat warna warni kehidupan ini mereka hanya bisa melihat dalam gelap. Saat kita dapat mendengar suara, mereka bahkan tak mendengarnya. Saat kita dengan mudahnya berbicara, mereka bahkan sulit untuk mengucap satu kata dan bahkan tak bisa sama sekali.
Tapi Tuhan itu maha adil, mungkin mereka diciptakan tak sempurna secara fisik agar tidak berjalan menuju kemaksiatan, tidak melihat hal hal yang tak sepantasnya dilihat, tidak mendengar kata kata kotor, dan tidak berbicara sesuatu yang dapat menyakitkan hati. Anak anak itu istimewa karena mereka berbeda dengan kita. Tapi mereka gak ngrasa kayak gitu. Dimata Tuhan semua manusia itu sama.
Gue harusnya malu dengan diri gue, gue yang masih punya anggota badan lengkap dan masih berfungsi dengan baik jarang banget bersyukur. Kadang gue ngrasa kok gak kayak ini, kok gue beda ya. Tapi sebenarnya beda itulah yang buat gue unik.
Well, the point is.. Jadilah diri lo sendiri ! Karena masih banyak orang yang gak seberuntung kalian, tapi mereka masih bisa menikmati jadi dirinya.

Selasa, 17 April 2012

WBL trip

*bersihin sarang laba"*
Gue mau cerita pengalaman trip tuban-lamongan, jadi gini kemaren gue sama anak" liburan di WBL. WBL itu bukan kaWasan Banci Labil. bukan-bukan. WBL itu semacem tempat rekreasi pinggir pantai lebih jelasnya Wisata Bahari Lamongan atau populernya Tanjung Kodok. Konon ceritanya ada batu karang besar yang mirip kodok menjorok dibibir pantai.
Karena pinggir pantai tempat ini asli panas banget. Rencananya kita berangkat ke WBL hari senin, tapi berhubung mendadak banget jadi banyak yang gak bisa akhirnya kita putusin buat berangkat hari selasa. Janjiannya kumpul dirumahnya diska yang kebetulan agak gak terlalu deket WBL tapi sejalur. kumpul jam 9 berangkat tapi molor semolor molornya jadi jam setengah 11 kita baru berangkat. Sebelumnya gue jelasin siapa aja yang ikut. Kita cus WBL bersepuluh gue, elsa, diska, ary, acil, sektiyadi, ferdy, rohman, kintul(pacarnya diska), panji(temennya kintul).
Sekitar jam setengah 12 kita sampai.*senam erobik. Istirahat sebentar sambil antri beli tiket. harga tiketnya 50rb untuk hari biasa. Langsung aja ya liat fotonya.... Sorry panjang banget. mhihihi
Rumah kaca. Jelas deh dalemnya banyak kacanya....
Ini yang berhasil ke foto ferdy sama elsa pas naik crazy car. wahana ini keren banget kayak roller coaster gitu. kalo nyali lo tinggi pas naik wahana ini lo harus duduk didepan. gue yang nyoba duduk didepan rasanya nyawa masih ngambang. kereeen !!
Wahana ini kayak histeria tapi enggak terlalu tinggi. menurut gue biasa aja. *haha padahal gue naek ini yang paling keras jeritnya. mhuahahaha...
Nah wahana yang satu ini lo harus coba rugi banget kalo nggak nyoba. Ranger, gue naik ini rasanya kayak malaikat izroil lagi narik ulur nyawa gue. gue duduk paling depan sama diska *sok berani*. tapi beneran sensasinya itu beda banget kalo lo duduk didepan rasanya kayak mau nyosop gitu. Wahana ini gokil banget. kereeeeeeen !! kalo gue naik lagi, petugasnya udah siap" kuburan deh. 
Habis naik ranger muka pucet banget, gue sempet mau muntah...
Habis itu kita maen bombom car...
Ini gue gak tau namanya apaan. keren kan masih sempet foto. hahaha
Kita istirahat di pinggir pantainya..
Rohman..
Diska..
Sektiyadi, Diska, Ary.
Gue sama Acil.
Gue sama Elsa.
Elsa sama Rohman. benih benih CLBK. hahahaha..
Gue sama Rohman, susah banget loncat ini -__-
Ngantri liat bioskop 3D..
Keluar WBL...
kita pulang mampir di QC buat makan siang.
setelah itu kita pulang. nyampek rumah jam 5 sore..
Liburan kali ini menyenangkan...

Rabu, 04 April 2012

Bintang

Sepertinya saja langit itu kosong. Tapi kita tahu, langit tidak pernah kosong. Ada banyak bintang bahkan tidak terhingga banyaknya. Kita harus percaya itu. Langit ini cuma tertutup awan. Kalau kita bisa menyibak awan-awan itu, kita akan menemukan banyak bintang, akan ada satu bintang yang berjodoh dengan kita.

#perahu kertas.

Minggu, 01 April 2012

hello april

Heyaa, udah April sepertinya waktu cepet banget muternya. Gue rasa baru kemaren gue niup lilin 17 sekarang udah masuk bulan keempat. Tapi gue sadar seiring dengan cepetnya waktu berjalan gue harusnya bisa berteman bahkan bersaudara dengan waktu, yaa gue banyak nyia nyiain waktu, gak pernah menghargainya. Gue juga sadar kadang yang gue lakuin gak ada manfaatnya buat diri gue sendiri. Sekarang langkah buat berubah belum telat, gue harus melakukan perubahan. Perubahan ape lu con? Ya perubahan pola pikir, gue yang masih ababil seperti ini, gak seharusnya jadi ababil terus. hahaha. Gue harus meninggalkan masa pubertas yang labil ini.
April ini gue enggak banyak berharap sama Allah. Cukup berikan kesehatan untuk gue dan seluruh orang yang menyayangi gue, dibulan april ini pastinya banyak liburrrr sekolah berikanlah rejeki buat gue ya Allah. Well, Welcome April....