Jumat, 11 Mei 2012

skripsh*t

What do you think about this book ?? yeah SKRIPSHIT It is second book's bang Alit, this book will make you haha hihi coz this book very funny but you can get moral message in this book. Grammer gue rancu banget, tapi ini gue udah berusaha gak pakek bantuan google translate lo -___-. ya sorry aja kalo ada kata kata yang salah mohon dimaklumin coz I can speak english little little -,-v
Jadi buku yang tebelnya sampek 296 halaman ini ceritanya itu tentang bang Alit yang belom wisuda wisuda dari taon bensin masih 3ribuan *tebakajadehitutaonberapa* sampek sekarang. haha Dan selengkapnya baca sendiri ya. Di dunia ini gak gratis men.  :D