Jumat, 15 Juni 2012

why ? because..

Aku tak pernah mengerti kenapa kamu ? Mengapa cinta ? Aku mengenalmu seperti pelangi yang indah dengan segenap warna yang menyatu..

Sabtu, 09 Juni 2012

evension show

Sebelumnya sorry banget gue hampir satu bulan ini gak pernah update, entah kenapa mood gue buat nulis nyangkut entah kemana. Kali ini gue mau cerita tentang pentas seni kelas gue yang sebenernya sih udah satu minggu yang lalu. Jadi sekolah gue itu setiap tahunnya pasti ngadain ulangan seni musik yang wajib dan harus di tampilkan di atas panggung sebagai nilai akhir semester. khusus buat kelas sebelas. Langsung aja ya liat gimana serunya pentas kelas gue...
Ini pas awal desain panggung, gak ada persiapan, gak ada konsep, alhasil jelek banget.
Cuman pakek balon sebangai hiasannya. ini terlalu simpel -____-
ganti kostum...
ini kelompok gue, kostumnya beda dengan yang laen. beda banget jauuuuuh. hahaha Jadi kita pakek konsep bangun tidur, terus mandi kalo lupa tidur lagiiii. tau kan lagu itu. Iya kelompok gue nyanyi lagu mbah surip judulnya "bangun tidur" jadi kita cocokin sama kostumnya..
dari kiri ke kanan ya. yang badannya fat itu namanya nahar kalo enggak ada dia mungkin kelompok gue enggak bakal jadi, sebelahnya ada gue, sebelahnya lagi yg pakek kacamata namanya habibi entah kenapa setiap liat dia pakek kostum gitu bawaannya pengen lemparin dia ke jamban. yang berkerudung namanya tutut. dan yang paling kanan namanya noval. bocah ini paling susah buat ngapalin lagunya..
inilah penampilan kelompok gue diatas panggung, noval pegang gamelan, nahar drum sama jimbe, tutut nyanyi, gue pianika, dan habibi gitar. Kita nyanyi 3 lagu, yang pertama lagu daerah asli Tuban judulnya "Sri Huning", yang kedua "sepasang mata bola" dari Ismail Marzuki. dan yang lagu bebasnya "Bangun tidur" dari almh. Mbah Surip.
penampilan kelompok gue itu yang paling rame, dari reaksi penonton yang cuman mesem, ketawa, joget, dan yang paling heboh bawa spanduk kayak gini..
tapi alhamdulillah guru gue liat kelompok gue senyum senyum gitu, asli guru gue itu paling susah buat senyum pas lagi menilai.
love you gays.