Senin, 13 Agustus 2012

bukber evension 2012

Ini postingan sebenarnya udah telat sih, cuman sayang kalo gak di post. Amat sayang malah. tanggal 4 Agustus kemaren kelas gue ngadain bukber, lokasinya sih sama kayak tahun kemaren, di rumahnya mantan ketua kelas namanya Habibi. Ya berhubung rumahnya itu paleng strategis, punya halaman yang gede muat lah buat parkiran motor 20. punya mushola juga yang cukup buat jamaah anak sekelas. Kita kumpul dirumahnya habibi itu jam setengah 5 sore. Jam segitu yang cewek pada nyiapin es sama takjil terus temen gue namanya sek sama arip ambil pesenan makanannya. Menu bukber kali ini ayam,bebek,dara lalapan. Mantap kan, dan tentunya juga sesuai lah dengan isi kantong.
Inilah foto foto bukber evension 2012. cekidot....
detik detik adzan maghrib. 
selamat berbuka puasa evension :)
narsisnya gak pernah ketinggalan..
setelah bukbernya selesai, kita sekelas cus jalan jalan :D sepanjang jalan tuh yang paling rame itu ya evension. pakek ngatur barisan pula. jalannya harus sepasang terus yang paling depan satu. Rasanya kayak pawai sepeda hias SD. wqwqw yang pasti seru banget guys :)
gak nanggung" di perempatan juga masih ngeksis foto. tapi sayang gambarnya ngeblur. soalnya uda keburu lampu ijo. 
tradisi yang gak boleh ketinggalan pas bulan puasa gini. Kembang api :D 
Tau gak beli kembang apinya itu banyak, iya banyak tapi gedenya sebesar urek kuping. kecil banget -.- giliran uda eksyen, eh kembang apinya habis. wqwqw
bukber tahun ini seru banget gays :) tahun depan harus makin seru ya :D 
semogaaaaa....
Ini postingan sebenarnya udah telat sih, cuman sayang kalo gak di post. Amat sayang malah. tanggal 4 Agustus kemaren kelas gue ngadain bukber, lokasinya sih sama kayak tahun kemaren, di rumahnya mantan ketua kelas namanya Habibi. Ya berhubung rumahnya itu paleng strategis, punya halaman yang gede muat lah buat parkiran motor 20. punya mushola juga yang cukup buat jamaah anak sekelas. Kita kumpul dirumahnya habibi itu jam setengah 5 sore. Jam segitu yang cewek pada nyiapin es sama takjil terus temen gue namanya sek sama arip ambil pesenan makanannya. Menu bukber kali ini ayam,bebek,dara lalapan. Mantap kan, dan tentunya juga sesuai lah dengan isi kantong.
Inilah foto foto bukber evension 2012. cekidot....
detik detik adzan maghrib. 
selamat berbuka puasa evension :)
narsisnya gak pernah ketinggalan..
setelah bukbernya selesai, kita sekelas cus jalan jalan :D sepanjang jalan tuh yang paling rame itu ya evension. pakek ngatur barisan pula. jalannya harus sepasang terus yang paling depan satu. Rasanya kayak pawai sepeda hias SD. wqwqw yang pasti seru banget guys :)
gak nanggung" di perempatan juga masih ngeksis foto. tapi sayang gambarnya ngeblur. soalnya uda keburu lampu ijo. 
tradisi yang gak boleh ketinggalan pas bulan puasa gini. Kembang api :D 
Tau gak beli kembang apinya itu banyak, iya banyak tapi gedenya sebesar urek kuping. kecil banget -.- giliran uda eksyen, eh kembang apinya habis. wqwqw
bukber tahun ini seru banget gays :) tahun depan harus makin seru ya :D 
semogaaaaa....

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar