Minggu, 19 Agustus 2012

moustache shoes

Nah kemaren gue iseng kepikiran buat sesuatu yang berhubungan dengan moustache. Apa itu ? ini dia... 
gue buat hiasan moustache di sepatu polos gue.
bahannya gak banyak kok kita tinggal nyiapin gunting, lem, kain flanel hitam, gambar moustache, dan yang penting sepatu.
pertama kita buat polanya dengan menempel contoh gambar moustache di kain flanel. menempelnya bisa pakek dobeltip supaya kertasnya mudah diambil.
setelah itu gunting sesuai gambar, supaya bentuk moustache nya bagus.
habis itu di lem.
ditempelin di sepatunya.
dan jadi deh. simple kan :) 
wanna try ? semoga bermanfaat ya...

Nah kemaren gue iseng kepikiran buat sesuatu yang berhubungan dengan moustache. Apa itu ? ini dia... 
gue buat hiasan moustache di sepatu polos gue.
bahannya gak banyak kok kita tinggal nyiapin gunting, lem, kain flanel hitam, gambar moustache, dan yang penting sepatu.
pertama kita buat polanya dengan menempel contoh gambar moustache di kain flanel. menempelnya bisa pakek dobeltip supaya kertasnya mudah diambil.
setelah itu gunting sesuai gambar, supaya bentuk moustache nya bagus.
habis itu di lem.
ditempelin di sepatunya.
dan jadi deh. simple kan :) 
wanna try ? semoga bermanfaat ya...


| Free Bussines? |

2 komentar: