Sabtu, 11 Agustus 2012

my owl :3

Inilah hasil kolaborasi antara tangan gue, pensil, penghapus, dan buku gambar A3. Taraaaaa gue berhasil nggambar owl, *joget samba* berawal dari keisengan gue yang lagi googling gambar tumblr, gue nemu gambar owl yang unyuuh. Terus gue coba gambar deh. Mau tau gambarnya? mau tau apa mau tau bangeet? okedeh ini dia owl karya gue...
gue gambar ini 4 jam lo. melelahkan, tapi puas dengan hasilnya :)

Inilah hasil kolaborasi antara tangan gue, pensil, penghapus, dan buku gambar A3. Taraaaaa gue berhasil nggambar owl, *joget samba* berawal dari keisengan gue yang lagi googling gambar tumblr, gue nemu gambar owl yang unyuuh. Terus gue coba gambar deh. Mau tau gambarnya? mau tau apa mau tau bangeet? okedeh ini dia owl karya gue...
gue gambar ini 4 jam lo. melelahkan, tapi puas dengan hasilnya :)


| Free Bussines? |

5 komentar:

  1. makasih X)
    gambar kamu juga bagus" :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama ^^
      eh, kamu DKV UM (universitas negeri malang?)

      Hapus
    2. amin :)
      belom, aku masih kls 3 SMA :D

      Hapus